Google Photos Dapat Filter Baru di Update Teranyar

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 13 207 1666609 google-photos-dapat-filter-baru-di-update-teranyar-mZlx0DWlqa.jpg Foto: Phone Arena

MOUNTAIN VIEW – Pengguna Google Photos di Android kini mendapatkan lebih banyak filter di aplikasi tersebut. Tak hanya itu, Google juga meng-update fungsionalitas pada aplikasi.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Kamis (13/4/2017), Google Photo sekarang membawa fitur beberapa filter dinamis baru yang memungkinkan pengguna untuk mengedit gambar yang diambil dan memperbaiki foto hanya dengan satu ketukan. Ada filter yang sama sekali baru yang diperkenalkan dalam pembaruan ini.

Perbaikan lain untuk aplikasi adalah penambahan kontrol pengeditan lanjutan, yang memungkinkan pengguna untuk mengotak-atik pencahayaan, warna, dan banyak aspek lain dari foto, termasuk inovatif slider Deep Blue yang menambahkan warna ke langit dan air.

Terakhir, Google Photo sekarang dapat menyatukan, bahkan lebih film untuk mengingat saat-saat yang baik dari hidup Anda, seperti bulan pertama anak Anda, menyoroti momen dalam tahun, bahkan tradisi liburan dari waktu ke waktu.

Versi baru dari Photo telah diluncurkan ke Google Play Store, sehingga Anda dapat memperbaruinya. Pengguna iOS masih belum menerima fitur ini, tapi sudah diperbarui dengan beberapa perbaikan kinerja.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini