'Lara Croft Go: Mirror of Spirit' Sambangi iOS

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 13 326 1666951 lara-croft-go-mirror-of-spirit-sambangi-ios-AJV2vDIRSk.jpg (Foto: Youtube)

CALIFORNIA - Pada 2015, Square Enix meluncurkan ‘Lara Croft Go’ yang merupakan game berbasis Tob Rider. Game tersebut pada awalnya dirilis untuk pengguna mobile. Namun kemudian muncul di perangkat konsol dengan judul 'Mirror of Spirits' DLC.

Setelah muncul juga di perangkat PC, game tersebut akhirnya hadir sistem operasi iOS. Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (14/4/2017), ‘Lara Croft Go: Mirror of Spirit' telah muncul untuk pertama kalinya di perangkat mobile.

Untuk pengguna Android yang menunggu game ini hadir, tampaknya mesti bersabar dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya untuk saat ini, game tersebut hanya tersedia di perangkat iOS. Tak diketahui penyebab ditundanya ‘Lara Croft: Mirror of Spirit’ di Android.

Game tersebut membawakan 25 kartu puzzle untuk pemain dan juga memperkenalkan sebuah mekanis terbaru ke dalam permainan. Selain itu, terdapat pula Lara Croft Go Sticker yang bisa digunakan untuk berkirim pesan melalui iMessage.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini