Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Tampilan Google Allo di Desktop

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017 14:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 14 207 1667404 begini-tampilan-google-allo-di-desktop-26s0Ug9Dl2.jpg (Foto: Ubergizmo)

MOUNTAIN VIEW – Allo diciptakan Google sebagai pesaing Skype, WhatsApp, dan LINE. Tak ayal, perusahaan yang didirikan Sergey Brin tersebut berupaya membuat aplikasinya mencapai pengguna desktop.

Pada Februari, Google telah memberikan teaser screenshot penampilan Allo di desktop. Memiliki klien desktop berarti Anda akan dapat membalas dan memeriksa pesan tanpa harus beralih bolak-balik antara komputer dan ponsel.

Rincian desktop client Allo ini sulit ditemukan, tapi 9to5Google telah berhasil mengungkap beberapa informasi tambahan, seperti bagaimana dia akan memasangkan telefon dengan chat client. Seperti yang Anda lihat pada screenshot di atas yang diambil dari aplikasi smartphone Allo, pengguna akan dapat memilih antara memindai kode QR atau memasukkan kode teks.

Ini pada dasarnya akan memverifikasi telefon bahwa pengguna menggunakan dan memasangkannya dengan chat client. Hal ini juga mirip dengan apa yang telah dilakukan WhatsApp dengan chatting kliennya.

Saat ini tidak jelas kapan chat client ini akan dirilis. Namun sepertinya, tidak akan terlalu lama dan mungkin detail lebih lanjut akan diumumkan di Google I/O 2017 yang akan berlangsung pada Mei. Demikian seperti dikabarkan Ubergizmo, Jumat (14/4/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini