Game Halo Wars: Definitive Edition Hadir ke Xbox & Steam

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 04:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 326 1669940 game-halo-wars-definitive-edition-hadir-ke-xbox-steam-VkttNbSQbD.jpg (Foto: Onmsft)

CALIFORNIA - Game Halo Wars: Definitive Edition merupakan sebuah permainan edisi remastered dari game Xbox 360. Developer telah mengumumkan bahwa game strategi itu akan tersedia untuk Xbox Store, Windows Store dan Steam mulai 20 April 2017.

Dilansir Onmsft, Selasa (18/4/2017), Brian Jarrard, Community Manager di 343 Industries mengumumkan hari ini kepada Xbox Wire bahwa game strategi real-time itu akan tersedia. Gamer juga bisa melihat trailer game tersebut di YouTube.

Halo Wars: Definitive Edition dirilis tahun lalu di Windows Store sebagai judul Xbox Play Anywhere, tetapi hingga kini gamer hanya bisa mendapatkan game tersebut dengan membeli bundel Halo Wars 2 Ultimate Edition.

Halo Wars: Definitive Edition terbaru ini masih akan menjadi judul Xbox Play Anywhere. Sehingga, gamer bisa memainkannya di Xbox One dan PC Windows 10 tanpa biaya tambahan.

Dengan didukung Steam, sehingga versi PC dari game itu tidak lagi ekslusif untuk Windows 10. Menurut Jarrard, versi Steam termasuk dukungan penuh untuk Steam Achievements dan server browser, di mana gamer bisa menciptakan serta menyediakan game untuk gamer lain yang mencari dan bergabung.

Khusus untuk PC Windows 7, game Halo Wars: Definitive Edition kabarnya membutuhkan spesifikasi minimal. Spesifikasi tersebut seperti prosesor Intel Core i3, RAM 4GB dan Intel HD Graphics 4200 GPU.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini