Tingkatkan Pengembangan Game, Ubisoft Buka Studio Baru

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 20 April 2017 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 207 1672310 tingkatkan-pengembangan-game-ubisoft-buka-studio-baru-QY4yMAq7kw.jpg (Foto: Ubisoft)

CARENTOIR - Ubisoft menyebutkan bahwa ia telah membuka Ubisoft Bordeaux di Perancis dan Ubisoft Berlin di Jerman. Studio tersebut membantu penerbit Perancis menghasilkan lebih banyak game blockbuster seperti ‘Watch Dogs’, ‘The Tom Clancy line’, dan ‘Assassin’s Creed’.

Disitat Venture Beat, Kamis (20/4/2017) Ubisoft sekarang memiliki empat tim pengembangan di Perancis, dua studio Jerman, dan lebih dari 30 studio di seluruh dunia. Mereka semua bekerja sama untuk membuat game baru dengan masing-masing skuad menyediakan bidang keahlian berbeda di setiap proyek.

Sebagai bagian dari pembukaan tim Bordeaux dan Berlin, Ubisoft juga berencana untuk mempekerjakan staf baru dari talenta bakat lokal dan juga tempat lain. "Kami bangga bisa menarik dan mempertahankan bakat kreatif terbaik di seluruh dunia dan untuk membangun video game sebagai pilihan karier dan kontributor eknomoni yang baik di tempat-tempat baru," kata direktur eksekutif Ubisoft Christine Burgess-Quémard.

Lebih lanjut, pembukaan studio di Jerman dan Perancis memungkinkan Ubisoft menawarkan lebih banyak kesempatan kepada lulusan terampil dan veteran industri di wilayah tersebut, yang nantinya akan membantu tim Ubisoft dalam pengembangan beberapa franchises terbesarnya.

Untuk Ubisoft, investasi ini juga menandakan komitmen terhadap cara pembuatan game. Publisher ini memiliki ratusan bahkan terkadang ribuan orang membuat produknya dan itu memungkinkannya meluncurkan ‘Assassin’s Creed’ baru setiap tahun antara 2009 hingga 2015.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini