Dibohongi Anies-Sandi Kalah di Pilgub Jakarta, Tangisan Anak Ini Viral di Medsos

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 20 207 1672474 tak-terima-jika-anies-sandi-kalah-tangisan-anak-ini-viral-di-medsos-hctHsu7DQq.jpg (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta ternyata tak hanya diikuti oleh remaja dan orang dewasa. Seorang anak yang belum diketahui identitasnya, menangis saat dibohongu jika pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, kalah dalam Pilkada.

Anak perempuan yang diperkirakan berusia 7 tahun tersebut, menangis sejadi-jadinya saat dibohongi pasangan Ahok yang menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Orangtua yang merekam video, awalnya mencoba meredam tangisan anak tersebut.

"Anies kalah. Sabar ya, Ahok menang," kata ayah anak tersebut. Mendengar ucapan itu, tangisan sang anak kian tak terbendung hingga ayahnya menanyakan keinginan anaknya. "Kakak maunya apa? Kakaknya maunya siapa yang menang?" tanyanya.

Sambil menangis, anak itu pun menjawab bahwa ia ingin Anies Baswedan yang menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Anies," katanya sambil menangis kencang.

Beruntung, harapan anak itu terwujud. Sebab dari hasil perhitungan cepat, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah dinyatakan sebagai pemenang di Pilkada DKI Jakarta pada 2017. Video anak itu pun kini viral di media sosial Twitter.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini