Saat Galaxy S8 Plus dan iPhone 7 Dibakar Hidup-Hidup

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 57 1672679 saat-galaxy-s8-plus-dan-iphone-7-dibakar-hidup-hidup-McqDGWk2Wm.jpg (Foto: Moch. Prima Fauzi)

JAKARTA - Tuntutan untuk memiliki smartphone tangguh tampaknya telah menjadi tren tersendiri belakangan ini. Tak jarang guna menguji ketangguhan sebuah smartphone, seseorang kerap melakukan penyiksaan terhadap gawai tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh youtuber di akun Tech Rax. Ia terlihat melakukan pengujian ekstrem untuk mengetahui Galaxy S8 Plus dan iPhone 7 yang dibakar saat ponsel masih dalam keadaan aktif.

Ia pun melakukan penyiksaan dengan menyiramkan bensin dan membakar kedua ponsel berharga fantastis tersebut. Lantas, bagaimana hasilnya?

Setelah 30 detik, api dimatikan dan Galaxy S8 Plus dan iPhone 7 diperiksa. Kedua smartphone tersebut tampak gosong dan meninggalkan warna kuning keemasan di layar Galaxy S8 dan iPhone 7.

Kemudian, penguji mencoba menyalakan smartphone tersebut. Ajaibnya, kedua smartphone tersebut masih bisa menyala bahkan terlihat jam di kedua smartphone tersebut.

​

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini