Smartphone Android Ini Diklaim Anti-lag

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 18:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 20 57 1672756 smartphone-android-ini-diklaim-anti-lag-qkx2hguVf0.jpg (Foto: Tachta Citra Elfira/Okezone)

JAKARTA - Ponsel Android terbaru Luna G akhirnya dirilis untuk pasar Indonesia. Seri G ini diklaim mampu bertahan selama 2 hari dan sanggup menjalankan aplikasi berat dan mengoperasikan berbagai game.

Berbasis Android Marshmallow, dapur pacu Luna G didukung Chipset MediaTek P10 Octa Core, 1.8GHz, RAM 4GB dan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Smartphone ini juga menjamin anti-lag.

Luna G juga memiliki sensor sidik jari yang berfungsi sebagai keamanan. Dengan layar 5,5 inci Full HD serta dibalut material logam yang membuat ponsel ini tampak elegan. Soal kamera, Luna G hadir dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP auto focus plus LED.

Kemampuan Luna G untuk kebutuhan bermain game juga cukup mumpuni. Diakui dan diuji coba oleh Nixia seorang gamer profesional perempuan Indonesia, Luna G mampu dipakai bermain game dalam satu hari.

"Sebenarnya bukan dikhususkan untuk gamer, cuma ponsel ini mampu melayani para gamer yang daya baterainya bisa bertahan selama seharian, tadi Nixia sudah coba, dia sih bilang memang gak nge-lag," kata Suryadi Willim selaku Head of Marcomm ATL Luna Indonesia kepada Okezone, saat peluncuran ponsel Luna G di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Pada tahap awal, Luna G akan dipasarkan sebanyak 10 ribu unit lewat penjualan online dan sudah dimulai pada 17 April 2017.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini