Kolaborasi dengan Nike, Apple Watch Dapat Sentuhan Berbeda

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 15:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 21 207 1673442 kolaborasi-dengan-nike-apple-watch-dapat-sentuhan-berbeda-3fSTVMRff8.jpg (Foto: Nike)

CUPERTINO - Apple Watch mendapatkan sentuhan baru dengan gaya yang lebih sporty. Hal tersebut berkat kolaborasi yang dilakukan Apple dengan Nike.

NikeLab, cabang kreatif perusahaan sportwear, berkolaborasi dengan desainer papan atas dan perusahaan fesyen mengumumkan Apple Watch NikeLab. Desain baru ini memasangkan sebuah Apple Watch Space Grey dengan band ‘Light Bone/Black’, yang memberikan kesan lebih santai.

Tidak ada hardware atau software baru di edisi anyar ini dan tak terlalu jauh berbeda dengan Series 2, jadi rilis ini sebagian besar menargetkan orang yang mencari tampilan baru yang eksklusif, seperti dikutip Mashable, Jumat (21/4/2017).

Namun, ada satu perbedaan penting antara Apple Watch NikeLab dan Series 2 lainnya yakni jumlah perangkat dibatasi dan tersedia di store Nike. Hal ini menjadi pertama kalinya Apple Watch tidak hadir langsung di Apple.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini