Pengguna Keluhkan Masalah Backup Google Pixel dan Pixel XL

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 12:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 21 57 1673260 pengguna-keluhkan-masalah-backup-google-pixel-dan-pixel-xl-jftO3dbhay.jpg (Foto: Phone Arena)

MOUNTAIN VIEW - Smartphone terbaru dari Google, Pixel dan Pixel XL, kembali menuai keluhan dari penggunanya. Kali ini, keluhan muncul karena adanya masalah backup data pada Pixel dan Pixel XL.

Menurut beragam pengguna Pixel dan Pixel XL, perangkat mereka mengalami masalah dalam mem-backup data seperti SMS, riwayat panggilan, aplikasi, dan banyak lagi. Di sana terdapat status ‘Waiting to backup’ yang tidak hilang.

Masalah yang menghinggapi Pixel dan Pixel XL dinilai bukan masalah baru. Bagi beberapa pengguna, masalah ini sudah ada sejak Pixel dan Pixel XL dirilis pada Oktober 2016.

Disitat dari Phone Arena, Jumat (21/4/2017), hingga minggu ini, raksasa mesin peramban masih aktif mencari masalah backup, sehingga perbaikan akan segera ditemukan. Untuk memastikan backup pengguna berjalan baik, pengguna bisa memeriksanya secara manual dengan pergi ke Setting > Backup and Reset> Backup.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini