Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game 'Angry Birds Island' Meluncur di Jepang dan Taiwan

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 25 207 1675722 game-angry-birds-island-meluncur-di-jepang-dan-taiwan-yQZlwCLURH.jpg (Foto: Android Authority)

CALIFORNIA - Setelah beberapa tahun terakhir tak terdengar gaungnya, Franchise ‘Angry Birds’ dilaporkan bakal menelurkan spin-off baru, ‘Angry Bird Island’. Game ini memiliki konsep yang berbeda dengan game-game ‘Angry Birds’ sebelumnya.

Disitat Android Authority, Selasa (25/4/2017) ‘Angry Birds Island’ ini menjadi game building bukan yang meminta pemainnya untuk menghacurkannya sesuatu seperti game lawas sebelumnya. ‘Angry Birds Island’ ini bakal meminta gamer mengumpulkan sumber daya seperti biji, ikan, kayu, dan lainnya sehingga Anda bisa membangun struktur.

Selain itu, Anda juga bisa mengirim burung untuk menyelamatkan babi yang pernah menjadi musuh Anda. Nantinya, babi tersebut bisa membantu pemain untuk membangun pulau. Deskripsi game juga mengisyaratkan adanya fitur multiplayer seperti berkompetisi atau berkolaborasi dengan teman dan trading items.

Untuk saat ini, menurut Droid Gamers, game telah soft launch di dua pasar, yakni Jepang dan Taiwan. Sebelum melucurkannya ke seluruh dunia, game kemungkinan akan terus diuji di lokasi tersebut.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini