DLC 'Not A Hero' 'Resident Evil 7' Batal Dirilis, Kenapa?

Lely Maulida, Jurnalis · Selasa 25 April 2017, 19:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 25 326 1676220 dlc-not-a-hero-resident-evil-7-batal-dirilis-kenapa-Q9sAfYxVde.jpg (Foto: Namu)

TOKYO – Baru-baru ini Capcom mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap downloadable content (DLC) gratis yang disebut ‘Not A Hero’. DLC itu rencananya akan dirilis untuk gameResident Evil 7’.

DLC gratis ini dijadwalkan untuk meluncur pada musim semi. Namun sayangnya, rencana itu diurungkan oleh Capcom. Hal ini diungkapkan pengembang asal Jepang itu melalui sebuah video.

Tim pengembang ‘Resident Evil 7’ mengumumkan bahwa DLC akan tertunda karena tidak dapat memenuhi jadwal peluncuran musim semi ini. Tim itu mengklaim bahwa kualitas DLC tak cukup baik untuk memenuhi harapan para gamer yang tinggi, terutama setelah pujian membanjiri peluncuran gameResident Evil 7’.

Langkah ini tampaknya dilakukan untuk mengembangkan dan memperbaiki DLC yang akan dirilis, mengingat banyaknya gamer yang menantikannya.

DLC ini direncanakan untuk menampilkan Chris Redfield yang hadir dalam pertandingan utama. Meski menyatakan tertunda, Capcom tak merinci kapan DLC itu akan dirilis secara resmi. Demikian seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (25/4/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini