Pendapatan 'Super Mario Run' Dikalahkan 'Fire Emblem'

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017, 18:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 28 326 1678973 pendapatan-super-mario-run-dikalahkan-fire-emblem-f7ZQrnX91f.jpg (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – ‘Super Mario Run’, salah satu game mobile paling sukses yang diluncurkan Nintendo tahun ini telah mencapai 150 juta download di platform Android dan iOS. Meski banyak yang men-download, tampaknya tak banyak pengguna yang ingin merogoh kocek untuk membayar game.

Seperti diketahui, ‘Super Mario Run’ menawarkan beberapa level pertama secara gratis, setelah itu pemain perlu membayar untuk mengakses penuh game. Ditambah, game mobile Nintendo yang kedua di 2017, ‘Fire Emblem’ memiliki pendapatan lebih besar meski jumlah unduhan kurang dari 10 kali ‘Super Mario Run’.

Namun, perbedaan pendapatan antara kedua game tersebut pada dasarnya tak mengejutkan karena mewakili dua model bisnis, seperti disitat Phone Arena, Jumat (28/4/2017).

‘Super Mario Run’ memungkinkan pemain untuk mengakses semua konten saat mereka membayar untuk game, sementara ‘Fire Emblem: Heroies’ berisi in-app purchases.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini