Wow, Ponsel Ini Dijuluki Smartphone 4G Terkecil di Dunia

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 03 57 1681906 wow-ponsel-ini-dijuluki-smartphone-4g-terkecil-di-dunia-uUDrjO7YF2.jpg (Foto: Slash Gear)

JAKARTA – Beragam vendor smartphone kini menghadirkan bentang layar yang lebar. Namun lain halnya dengan smartphone yang satu ini. Meski disokong dengan OS Android, ponsel ini hanya memiliki layar mini berukuran 2,5 inci.

Ponsel ini bahkan dijuluki sebagai smartphone terkecil di dunia yang mendukung jaringan 4G. Sekilas, ponsel ini tampak seperti ponsel lipat yang sebelumnya populer di kalangan pengguna.

Karena ukurannya yang mungil, smartphone bernama Jelly ini bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku kecil celana jins. Namun meski begitu, Jelly dikatakan akan memiliki layar TFT dan sokongan prosesor quad-core 1,1 GHz.

Berjalan dengan Android Nougat 7.0,  smartphone mungil ini akan dibekali RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Seperti kebanyakan ponsel Android, Jelly juga mendukung dual-SIM dan GPS untuk navigasi.

Dari sisi kamera, Jelly dilengkapi lensa depan 2 MP dan belakang 8 MP, serta slot micro SD. Ponsel ini juga telah diumumkan di Kickstarter, seperti dilansir dari Slash Gear, Rabu (3/5/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini