Trik Mengubah Windows Mobile ke Android

Afriani Susanti , Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017, 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 08 92 1686154 trik-mengubah-windows-mobile-ke-android-LPC02aKAg4.jpg Foto: Dok. Windows Central

JAKARTA – Anda mungkin masih bingung bagaimana mengubah Windows mobile ke Android. Dinukil dari laman Windows Central, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengubahnya.

Sign up ke akun Google

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke akun Google. Sebab tanpa itu semua, Anda tidak akan bisa men-download maupun masuk ke smartphone.

Microsoft

Jika ingin menyimpan layanan Microsoft dan kontak, Anda bisa menaruhnya di Android. Hal ini bisa dilakukan jika Anda ingin menggunakan Outlook, Office, maupun Skype.

Ubah kontak ke Google

Anda mungkin ingin membatasi keterlibatan Google. Jika ingin pindah menggunakan Android, Anda dapat memindahkan semua kontak ke Google. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mengaturnya.

Gunakan Cortana

Aplikasi yang satu ini tidak bisa melakukan banyak hal layaknya Android. Namun, perangkat ini sangat bermanfaat untuk menggantikan Google Assistant.

Instal Aplikasi Android Windows Central

Window Central berkomitmen untuk memberikan konten yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini