Unik, Google Allo Boyong Fitur Stiker Selfie

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 12:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 12 207 1689278 unik-google-allo-boyong-fitur-stiker-selfie-pGlzQFJYC5.jpg (Foto: Tech Radar)

MOUNTAIN VIEW – Google kali ini memperkenalkan fitur baru untuk aplikasi chat Allo. Fitur ini menggunakan ilustrasi yang dihasilkan oleh jaringan neural tiruan untuk membuat stiker emoji dari setiap gaya selfie.

Dengan melihat wajah Anda, algoritma Google dapat mendeteksi dengan detail seperti warna mata, warna kulit, dan gaya rambut Anda untuk menggabungkannya menjadi rangkaian stiker unik. Menurut Google, jaringan neural tiruannya memiliki fitur yang cukup untuk membuat lebih dari 563 kombinasi kuadriliun, yang akan membuat stiker benar-benar unik.

Jika pengguna ingin menciptakan dirinya dalam versi animasi melalui Allo, prosesnya hampir sama dengan penciptaan avatar pribadi yang populer di Bitmoji.

Untuk menggunakan stiker selfie di Allo, tekan simbol ‘+’ pada panel pesan, kemudian masuk ke layar stiker, tambahkan stiker, dan pilih opsi ‘turn a selfie into stiker’. Fitur ini digulirkan Google untuk Allo versi Android dan iOS. Demikian seperti dilansir Tech Radar, Jumat (12/5/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini