Yahoo! Tutup Aplikasi E-Mail di Windows 10

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 17 207 1693181 yahoo-tutup-aplikasi-e-mail-di-windows-10-L0KYwcH6Mz.jpg (Foto: Business Insider)

JAKARTA - Aplikasi e-mail milik Yahoo! telah hadir di sistem operasi Windows 10 selama beberapa waktu. Namun kini, pihak perusahaan akan segera menghentikan dukungannya di OS milik Microsoft tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (17/5/2017), pihak Yahoo! telah mengonfirmasi bahwa penutupan itu akan segera dilakukan. Berdasarkan pemberitahuan yang dikirim kepada pengguna, keputusan itu akan dilaksanakan pada 22 Mei.

Kendati demikian, aplikasi Yahoo! Mail di Windows Store masih bisa ditemui. Hanya saja, pengguna sudah tak bisa lagi mengunduhnya. Bagi pengguna layanan e-mail miliknya, Yahoo! menyarankan agar menggunakan versi website.

Namun, Microsoft sendiri tampaknya masih tak akan menggunakan layanan e-mail pihak ketiga. Pasalnya, perusahaan itu menginginkan layanan e-mail miliknya bisa digunakan oleh penggunanya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang menggunakan aplikasi Yahoo! Mail di Windows 10, bersiaplah untuk migrasi ke versi website melalui peramban desktop.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini