Heboh Malware, Ini Antivirus yang Bisa Lindungi Smartphone Android Anda (1)

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 18 207 1694445 heboh-malware-ini-antivirus-yang-bisa-lindungi-smartphone-android-anda-1-jdZZVU0uhy.jpg (Foto: Android Pit)

JAKARTA - Malware dan ransomware bukan menjadi barang baru, namun kehadirannya bisa meresahkan. Tak hanya PC, pengguna smartphone juga bisa kena infeksi program jahat tersebut.

Untuk melindungi diri dari malware dan sejenisnya, Anda perlu melindungi perangkat, khususnya Android, dengan antivirus. Berikut ini deretan antivirus untuk Android yang bisa dijajal, seperti dikutip dari Android Pit, Jumat (19/5/2017).

CM Security

CM Security (Clean Master) garapan Cheetah Mobile membawakan penggunanya seluruh fitur antivirus dan keamanan secara gratis selama penggunanya tak keberatan dengan iklan. Namun jika keberatan dengan adanya iklan, pengguna bisa membayarnya.

Kaspersky Internet Security

Kaspersky menawarkan paket antivirus dan keamanan tak hanya di desktop tapi juga mobile, yang bisa membawa banyak perlindungan ke ponsel Anda. Dengan aplikasi ini, pengguna mendapatkan fitur antivirus, panggilan dan teks, anti-pencurian, dan anti-phishing.

Malwarebytes Anti-Malware

Malwarebytes merupakan salah satu antivirus yang cukup favorit. Kenapa? Karena ia berfokus melalukan pekerjaan dengan baik (melindungi ponsel dari malware) dan kedua karena aplikasi memiliki antarmuka yang sederhana.

Avast

Avast antivirus dan keamanan mampu untuk menjaga semua keamanan Anda, meningkatkan RAM, membersihkan sampah, dan kebutuhan lainnya. Avast memiliki pemindaian on-demand dan real-time yang Anda harapkan dari aplikasi antivirus.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini