Duolingo Tambah Kursus Bahasa Jepang ke iOS

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 19 207 1694977 duolingo-tambah-kursus-bahasa-jepang-ke-ios-WhKXaED8bq.jpg (Foto: Duolingo)

CALIFORNIA - Mempelajari suatu bahasa di era digital ini terbilang lebih mudah terlebih sudah banyak aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk belajar bahasa asing. Duolingo, salah satu pembelajaran bahasa asing kini menambah bahasa baru yakni Jepang di iOS.

Tak seperti beberapa kursus bahasa Duolingo lainnya, kursus bahasa Jepang ini lebih mirip dengan entri MadLibs. Kursus bahasa Jepang memiliki fokus yang kuat pada interaksi di dunia nyata seperti memesan makan dan menanyakan arah.

Kursus bahasa Jepang di Duolingo ini baru tersedia untuk versi iOS dan akan disusul dengan versi Android. Sayangnya belum diketahui kapan versi Android itu akan diluncurkan, seperti dikutip Engadget, Jumat (19/5/2017).

Aplikasi Duolingo merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing seperti belajar bahasa Jerman dan Spanyol. Aplikasi yang tersedia di Android dan iOS ini bisa diunduh secara gratis.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini