Tanpa Alasan Jelas, Situs ExtraTorrent Ditutup

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 10:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 22 207 1696701 tanpa-alasan-jelas-situs-extratorrent-ditutup-DuUwkXnBAQ.jpg (Foto: ExtraTorrent)

LONDON - Beberapa situs torrent yang sangat populer telah ditutup selama beberapa bulan terakhir. Situs seperti KickAss Torrents, Torrentz, dan TorrentHound telah ditutup karena berbagai alasan.

Kali ini, situs torrent terbesar kedua di dunia juga menempuh langkah yang sama. ExtraTorrent telah bergabung dengan situs torrent lainnya yang berkembang, namun sekarang gulung tikar.

ExtraTorrent telah menjadi situs populer untuk waktu yang sangat lama, sehingga penutupan situs mengejutkan penggunanya. Bahkan, perusahaan tidak memberikan alasan mengapa menempuh keputusan ini.

Satu-satunya pernyataan yang disebutkan ExtraTorrent di situsnya yakni situs tersebut telah ditutup secara permanen. Situs itu juga memberitahukan bahwa semua data secara permanen akan dihapus serta memperingatkan pengguna untuk tak tertipu oleh situs ExtraTorrent palsu. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (22/5/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini