Google Photos Mudahkan Pengguna Sembunyikan Foto

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 207 1699894 google-photos-mudahkan-pengguna-sembunyikan-foto-vUuW43z7Lk.jpg (Foto: The Verge)

MOUNTAIN VIEW - Google meng-update aplikasi Google Photos. Update terbaru Google Photos memungkinkan Anda mengarsipkan foto dari feed utama dan menyembunyikannya, sehingga membantu Anda memprivatisasi beberapa foto pribadi.

Kemampuan itu pertama kali terlihat oleh 9to5Google dan untuk melakukan itu, Anda harus hold foto dan menekan menu “...” di sebelah kanan untuk menampilkan opsi archive. Nantinya, saat ingin mengunjungi kembali foto-foto itu, Anda bisa menemukannya di menu sisi kiri di bawah folder terpisah.

Di samping itu, Anda juga bisa mengarsipkan foto berulang-ulang, screenshot atau foto apa pun yang tak ingin dilihat saat menggulirkan galeri. Update sekarang untuk Google Photos versi 2.15 di Android.

Tak hanya di Android, menurut The Verge, Jumat (26/5/2017), fitur kemungkinan segera hadir di web dan iOS. Sayangnya, tak ada informasi kapan kemampuan itu akan menyambangi dua platform tersebut.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini