Lebih Ringan, Facebook Messenger Lite Bisa Diunduh Gratis

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 207 1704280 lebih-ringan-facebook-messenger-lite-bisa-diunduh-gratis-IEyCnvDRdg.jpg Facebook Messenger Lite

JAKARTA - Aplikasi Messenger Lite diklaim lebih ringan yang menawarkan fitur-fitur utama dari Messenger bagi para pengguna perangkat Android versi lama. Messenger Lite kini tersedia di beberapa negara lainnya seperti Bangladesh, Brazil, Indonesia, Meksiko, dan Filipina. 

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Messenger Lite menawarkan fitur-fitur utama Messenger untuk pasar yang memiliki kecepatan internet yang lebih lambat dan pasar yang umumnya menggunakan ponsel Android.

Dengan Messenger Lite, pengguna bisa mengirim teks, foto, dan tautan dengan lebih cepat dan mudah kepada siapa saja yang menggunakan Messenger atau Messenger Lite. 

Messenger Lite berukuran kurang dari 10MB, sehingga sangat cepat untuk di-install dan Anda dapat dengan cepat menggunakannya. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur utama Messenger seperti mengirim dan menerima pesan, foto maupun tautan, serta menerima stiker.

Aplikasi menggunakan logo lambang petir yang sama dengan Messenger, tetapi terdapat perbedaan warna. Lambang petir berwarna biru dengan latar belakang balon chat yang berwarna putih. 

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini