Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moviebay dan IM3 Ooredoo Beri Akses Streaming Tanpa Batas

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 05 207 1708113 moviebay-dan-im3-ooredoo-beri-akses-streaming-tanpa-batas-5Zk5ZRcFtX.jpg Foto : MNC Group

JAKARTA – Melalui Moviebay, kini pengguna Indosat Ooredoo bisa mengakses konten-konten yang berada di aplikasi video tersebut dengan kuota gratis sebesar 1 GB.

“Baik Indosat Ooredoo maupun Moviebay sepakat untuk dapat berkomitmen dan terus berinovasi dalam mengembangkan pengalaman pelanggan dalam berinternet,” ujar Rady Akbar Rafly selaku Managing Director Moviebay dalam sairan resminya yang diterima Okezone, Senin (5/6/2017).

Moviebay adalah layanan video on Demand milik MNC Group. Aplikasi ini menyediakan ribuan film dan beragam TV Channel unggulan Internasional dan Nasional. Layanan Moviebay ini dapat dinikmati melalui smartphone, PC, dan tablet.

Bukan sekadar keunggulan konten videonya, Moviebay juga dapat memutar kembali seluruh program hingga 7 hari ke belakang. Aplikasi Moviebay dapat ditemukan di Play Store dan App Store.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, Indosat Ooredoo berusaha menjawab kebutuhan pelanggan termasuk layanan video streaming yang semakin meningkat, melalui kerja sama ini, pelanggan dapat melakukan streaming video dengan kualitas prima,” terang Prashant Gokarn, Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini