Strategi Sony Siapkan Konsol Game PS4 Edisi Emas

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 326 1709180 strategi-sony-siapkan-konsol-game-ps4-edisi-emas-xgUuSEajTq.jpg (Foto: Slashgear)

TOKYO – Sony baru-baru ini dikabarkan akan membuat perangkat PlayStation dengan edisi khusus yang berwarna emas. Edisi khusus biasanya akan hadir dengan warna ekslusif, pengerjaan menggunakan cat khusus, paket game, dan harga yang akan lebih tinggi dari versi biasanya.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (6/6/2017), PS4 edisi emas akan dijual pada 9 hingga 17 Juni dengan penyimpanan sebesar 1TB. Sony juga akan membekali controller dengan warna emas agar serasi dengan konsol PS4 edisi emas ini.

Selama minggu itu, PS4 edisi emas akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau sekira USD50 dibandingkan dengan versi yang biasa. Strategi ini merupakan bagian dari Days of Play perusahaan yang bertepatan dengan pameran E3 tahun ini, yang berlangsung pada 13 hingga 15 Juni.

Selama periode ini, Sony menawarkan diskon untuk game dan aksesori pilihan, dan tentunya PS4 edisi emas. Belum diketahui apakah Sony juga akan memberikan penawaran menarik untuk gamer yang ingin memiliki PS4 versi original.

Rincian dari acara Days of Play Sony akan datang dalam waktu dekat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini