Payback, Seri Terbaru Game Need For Speed

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017, 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 06 326 1709192 payback-seri-terbaru-game-need-for-speed-c85Il4w5sp.jpg (Foto: Den of Geek)

BRITISH COLUMBIA – EA telah resmi mengungkapkan game Need For Speed berikutnya dengan trailer apik untuk Need For Speed: Payback. Seri Payback akan dapat dimainkan di beberapa konsol game dan PC.

Dilansir dari Denofgeek, Selasa (6/6/2017), Need For Speed: Payback akan diluncurkan pada 10 November dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan Windows PC. Untuk mereka yang melakukan pre-order game Need For Speed terbaru ini akan mendapat akses ke paket ekslusif kendaraan kelas atas.

Payback juga akan menampilkan desain dunia terbuka serta kustomisasi mobil yang detil. Meskipun EA tidak mengatakan secara khusus tentang misi ‘sampingan’, namun kemungkinan pemain akan tetap dapat memainkan rangakian lomba balap dan tantangan waktu seperti yang ada pada seri sebelumnya.

Pengguna EA Access dapat mencoba game ini hingga 10 jam mulai 2 November, sedangan mereka yang membeli Deluxe Edition akan mendapatkan akses awal selama tiga hari mulai 7 November.

Dari promosi game ini, terlihat bahwa pemain akan mengambil peran seperti Tyler, Mac, dan Jess, yang masing-masing akan memiliki kemampuan-kemampuan unik dan gayanya tersendiri. Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk membalas dendam pada sindikat kriminal yang dikenal dengan The House yang berada di kota fiksi Fortune Valley. Pembalasan akan datang dalam bentuk pencurian dan pelarian yang berani dari polisi dan penjahat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini