Huawei Honor 9 Siap Diluncurkan Tantang Xiaomi Mi6

Fellix Aditya, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 57 1708763 huawei-honor-9-siap-diluncurkan-tantang-xiaomi-mi6-isQ0syzIrh.jpg (Foto: GSM Arena)

SHENZHEN – Belum lama ini dikabarkan Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru mereka sebagai penerus dari Honor 8. Dari bocoran yang beredar selama ini terlihat desain Honor 9 tidak akan berbeda jauh dengan Honor 8.

Honor 9 juga membawa fitur kamera yang sedang tren saat ini, yaitu kamera dengan dua lensa. Informasi yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Honor 9 akan hadir 20 Juni. Namun sepertinya Honor 9 akan hadir lebih awal.

Dilansir dari Gsmarena, Selasa (6/6/2017), Huawei telah mengundang media untuk hadir pada 12 Juni, dan perusahaan menegaskan bahwa peluncurannya memang akan terjadi saat itu.

Huawei juga telah memperlihatkan poster yang kurang lebih mengatakan “cantik dan berwarna” di bawah logo “9”. Poster tersebut memperlihatkan aktor dan penyanyi China terkenal, Hu Ge, dengan rambut berwarna perak. Hu Ge berpose seperti sedang memotret, mengisyaratkan bahwa Honor 9 akan menjadikan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya.

Honor 9 diperkirakan akan hadir dengan layar seluas 5,15 inci dengan resolusi Full HD dan membawa chipset Kirin 960. Di sektor kamera, Honor akan dipersenjatai dengan dua lensa yang masing-masing beresolusi 20MP dan 12MP. Lalu tidak ketinggalan fitur sensor sidik jari yang menjadi satu dengan tombol home.

Dengan spesifikasi dan desain yang dibawa oleh Honor 9 tersebut, diperkirakan Honor 9 akan menjadi pesaing utama Xiaomi Mi6 yang juga akan hadir dengan spesifikasi serupa. Terlebih lagi kedua smartphone ini membawa kemampuan dua lensa pada kameranya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini