Serunya Bill Gates dan Warren Buffet saat Jajal Kasur

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 07 207 1709867 serunya-bill-gates-dan-warren-buffet-ini-jajal-kasur-Hi8d4aYDC9.jpg (Foto: Gates Note/ YouTube)

SAN FRANCISCO - Persahabatan manis rupanya dijalani oleh dua miliarder dunia Bill Gates dan Warren Buffet dalam kurun waktu yang cukup lama. Belum lama ini, Gates dan Buffet berbagi kesenangan saat menjajal furnitur.

Dalam posting-an blog Gates Notes terbaru, co founder Microsoft menyatakan betapa berartinya persahabatannya dengan Buffet, Presiden dan CEO Berkshire Hathaway. Ia juga membuat poin setiap tahun sejak 2012.

Pada awal Mei, Gates berada di Omaha, Nebraska, untuk pertemuan pemegang saham Berkshire Hathaway tahunan, yang dijuluki ‘Woodstock for Capitalists’.

"Meskipun akhir pekan di Berkshire kerap sibuk, Warren dan saya biasanya mencari waktu untuk menyelesaikan beberapa permainan jembatan atau naik kereta golf di sekitar showroom," tulisnya seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (7/6/2017).

Tahun ini, kedua pria itu melakukan perjalanan ke Nebraska Furniture Mart yang dimiliki oleh Berkshire, berkeliaran di lorong dan menguji beberapa furnitur kamar tidur mewah.

"Saya pikir ini lebih baik dibandingkan kasur tempat saya tidur," kata Gates dari satu tempat tidur yang mereka coba.

Buffet bahkan mengiyakan pernyataan Gates tersebut. "Saya tak akan main-main dengan komputer jika berada di posisi ini," kata Buffet.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini