Share

Microsoft Hadirkan Update Software untuk Surface Pro 3

Fellix Aditya, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 207 1710145 microsoft-hadirkan-update-software-untuk-surface-pro-3-ymAmcNke31.jpg (Foto: Neowin)

WASHINGTON โ€“ Hari ini Microsoft merilis update terbaru untuk perangkat Surface Pro 3. Update ini membawa beberapa perbaikan pada perangkat.

Ini merupakan update pertama sejak April lalu. Sangat mengesankan melihat Microsoft rutin memberikan update untuk perangkat mereka yang sudah menginjak usia tiga tahun lebih.

Dikutip dari Neowin, Rabu (7/6/2017), update yang diberikan oleh Microsoft ini hanya membawa beberapa perbaikan atau lebih tepatnya hanya dua perbaikan. Update tersebut di antaranya adalah Surface Pro Embedded Controller Firmware untuk peningkatan daya tahan baterai saat mode tidur dan Surface Pro UEFI untuk peningkatan performa PXE pada IPv6.

Microsoft mengatakan bahwa update hari ini mencakup perbaikan keandalan dan daya tahan baterai, yang tidak berdampak pada keamanan, konektivitas, kompatibilitas, atau kinerja.

Satu hal yang masih belum hadir adalah dukungan untuk Surface Pen baru, yang baru akan tersedia untuk pre-order. Pembaruan harus membawa dukungan untuk fitur โ€˜tiltingโ€™ di Pen, dengan asumsi bahwa Microsoft akan terus memberikan update untuk perangkat โ€˜tuaโ€™ mereka.

Update terbaru ini akan hadir secara otomatis untuk perangkat Surface Pro. Namun jika pengguna mengalami kendala yang menyebabkan update tersebut tidak muncul, pengguna dapat mengunduh dan menginstal secara manual lewat situs resmi Microsoft.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini