Update iOS 11 Bisa Mendarat untuk iPhone 5S

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 207 1711362 update-ios-11-bisa-mendarat-untuk-iphone-5s-z9T9rBFvY6.jpg (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Dalam perhelatan WWDC 2017, Apple telah mengonfirmasi bahwa pembaruan OS mereka akan hadir musim gugur nanti. Pembaruan tersebut adalah iOS 11 yang dikabarkan akan membawa banyak pembaruan dibanding versi sebelumnya. iOS ini kemungkinan akan hadir bersamaan dengan produk terbaru mereka nantinya.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (8/6/2017), diketahui bahwa produk Apple yang telah ada sejak 2013 lalu, iPhone 5S, masih akan mendapatkan pembaruan sistem operasi iOS 11. Namun kabar buruknya adalah seri ‘5’ lainnya tidak akan mendapatkan pembaruan sistem operasi ini. Untuk iPhone yang lebih baru dari iPhone 5S akan mendapatkan pembaruan tersebut.

Pembaruan sistem operasi ini juga akan hadir untuk perangkat selain iPhone seperti iPad dan iPod. Namun iPhone, iPad dan iPod beberapa tipe saja yang akan mendapatkan pembaruan sistem operasi tersebut.

Pada iPad masih cukup banyak tipe yang akan mendapatkan pembaruan ini. Semua iPad Air dan iPad Pro akan mendapatkan pembaruan ini, kemudian iPad tahun 2017, dan iPad Mini 2 dan yang lebih baru. Pada iPod hanya akan didapatkan oleh iPod Touch 6th Generation.

Pembaruan sistem operasi yang akan dibawa oleh iOS 11 akan membawa banyak fitur terbaru. Namun, tidak semua fitur itu akan hadir pada perangkat yang telah terdaftar itu. Seperti pada fitur Apple Pay Cash yang hanya akan hadir pada iPhone 6 atau yang lebih baru, dan tidak hadir pada iPhone 5S.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini