iOS 11 Akan Permudah Berbagi WiFi ke Pengguna Lain

Fellix Aditya, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 207 1711365 ios-11-akan-permudah-berbagi-wifi-ke-pengguna-lain-x5EJSqnXMq.jpg (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA – Seringkali seseorang tidak mengingat kata sandi WiFi atau sedikit canggung untuk mengeja kata sandi tersebut ke mereka yang memintanya. Namun hal tersebut sepertinya tidak akan berpengaruh pada perangkat dengan iOS 11.

Dikabarkan iOS 11 memudahkan berbagi jaringan WiFi di rumah atau di kantor dengan proses yang mulus. Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (8/6/2017), diketahui bahwa iOS 11 akan hadir dengan fitur berbagi WiFi yang berfungsi mirip dengan bagaimana menghubungkan AirPods dengan perangkat iOS.

Pada dasarnya selama satu perangkat iOS terhubung ke WiFi, dan ada perangkat yang tidak terhubung di dekatnya, perangkat akan menampilkan prompt yang menunjukkan bahwa perangkat mencoba terhubung ke jaringan Anda, dan jika Anda mengizinkannya maka perangkat tersebut akan terhubung dengan jaringan itu.

Menurut gambar yang terlihat, perangkat utama tersebut menggunakan iOS 11 dan begitupun dengan perangkat yang ingin terhubung dengan jaringan yang sama. Dan menurut gambar lainnya, kemampuan ini juga akan hadir di Mac dan kemungkinan harus melakukan pembaruan versi MacOS pada komputer tersebut.

Fitur ini merupakan fitur yang tidak terlalu inovatif, namun akan sangat berguna jika pengguna berada di sekeliling pengguna lain yang menggunakan perangkat dengan sistem operasi iOS 11.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini