Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Microsoft Update Build 16215 untuk Insider Preview

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 09 207 1712232 microsoft-update-build-16215-untuk-insider-preview-t7xBkAhjLD.jpg (Foto: Windows Latest)

WASHINGTON – Microsoft telah merilis Build 16215 untuk Windows 10 Insider Preview. Build tersebut dihadirkan baru-baru ini dengan membawa sejumlah peningkatan yang cukup besar.

Build tersebut dapat diperoleh oleh pengguna Windows Insider dengan memeriksa pembaruan menggunakan Windows Update. Setelah itu Windows akan mengunduhnya secara otomatis dan menginstalnya pada perangkat.

Dikutip dari GHacks, Jumat (9/6/2017), pengguna yang ingin menginstal pembaruan ini perlu membaca daftar masalah yang diketahui terlebih dahulu, karena mungkin ada beberapa deal breakers dalam perilisannya. Misalnya, fitur on-demand dari Windows Update seperti Microsoft .NET 3.5 atau Developer Mode yang tidak tersedia dalam build terbaru ini.

Selain itu, mungkin fitur WiFi akan dimatikan pada perangkat seperti Microsoft Surface Pro 1 dan 2, dan satu-satunya jalan untuk mengembalikannya adalah dengan menggunakan Build yang sebelumnya.

Fitur dan daftar perbaikan baru ini sangat besar, dan akan membutuhkan beberapa saat untuk menyelesaikannya secara penuh. Seperti ada shortcut baru pada keyboard, perbaikan start menu yang dapat digunakan untuk ‘resize operations’ secara vertikal, horizontal, atau diagonal.

Build terbaru juga memberikan pembaruan yang disebut Dictation Support yang saat ini baru mendukung bahasa Inggris dan China yang disederhanakan. Namun Microsoft berencana untuk memberikan lebih banyak bahasa pada pembaruan berikutnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini