Pokemon GO Rayakan Ulang Tahun Pertama

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017, 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 09 326 1712196 pokemon-go-rayakan-ulang-tahun-pertama-55IZkiNOw4.jpg (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Sudah setahun lamanya Pokemon GO hadir dan diluncurkan di App Store, dan hingga kini game tersebut telah tembus hingga 750 juta unduhan. Perusahaan mengungkapkan informasi baru apa yang akan terjadi untuk Pokemon GO dalam beberapa minggu ke depan.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (9/6/2017), Niantic selaku pengembang game Pokemon GO memutuskan untuk menjadi tuan rumah dalam acara Soltice yang akan dimulai 13 Juni. Selama acara ini nantinya pemain akan bertemu dengan Pokemon tipe api dan es dengan jumlah yang lebih banyak.

Selain itu akan ada bonus XP besar yang akan diterima oleh mereka yang dapat melempar Poke Balls secara akurat, sementara Lucky Eggs mendukung diskon besar-besaran di toko dalam game Pokemon GO.

Niantic juga mengonfirmasi bahwa update akan menekan Pokemon GO di semua platform segera setelah acara dalam game berakhir. Update ini akan berfokus pada gameplay kolaborasi kelompok yang akan menambah cara baru untuk bermain Pokemon GO. Sebelum update ini hadir, Gyms akan dinonaktifkan dalam waktu yang singkat.

Di akhir pengumuman Niantic mengonfirmasi acara Pokemon GO dunia yang pertama ini akan berlangsung di pusat kota Chicago dan Illinois pada 22 Juli. Dan tiket untuk Pokemon GO Fest Chicago akan tersedia sebelumnya pada 19 Juli.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini