Hari Media Sosial Menggema di Twitter

Fellix Aditya, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017, 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 10 207 1712744 hari-media-sosial-menggema-di-twitter-Lpg8y5EFf3.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA – Hari Media Sosial yang dicetuskan oleh Handi Irawan sejak 2015 lalu kini sudah menempati tiga besar trending topik Indonesia di Twitter. Hanya kalah dari berita duka artis Julia Perez dan salah seorang tokoh politik yang mendunia.

Ucapan salamat atas Hari Media Sosial mengucur deras di Twitter. Tak sekadar ucapan selamat, beberapa harapan juga dilantunkan oleh para warga Twitter.

"Baik dalam menggunakan, bijak dalam membagikan. Selamat Hari Media Sosial," kata akun Tarra Budiman

Tak hanya artis, Twitter Senator Indonesia dengan nama akun @DPDRI juga memposting soal Hari Sosial Media dengan tweet-nya yang berbunyi, “Perbanyak membagikan hal-hal positif dan berinovasi, kurangi penyebaran hal-hal negative. Selamat Hari Media Sosial. #DPDRI #SahabatSenator “.

Hampir semua netizen juga menciutkan hal senada soal Hari Media Sosial, di mana intinya mengajak semua pengguna media sosial untuk dapat lebih bijak dan lebih sadar bagaimana etika dalam menggunakan media sosial.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini