Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergabung dengan AOL, Kepala Keamanan Yahoo! Lengser

Dini Listiyani, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 18:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 10 207 1712876 bergabung-dengan-aol-kepala-keamanan-yahoo-lengser-L65WSumZMn.jpg (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO - Setelah Yahoo! dan AOL resmi bergabung, kepala keamanan Yahoo! disebut tak akan memimpin usaha keamanan siber perusahaan lagi.

Karena kepala keamanan Yahoo! tak lagi menduduki posisi tersebut, menurut laporan Tech Crunch, jabatan puncak atau petugas keamanan informasi utama (CISO) akan dialamatkan ke Chris Nims dari AOL.

Yahoo! dan AOL keduanya akan menjadi merek di bawah entitas media baru yang disebut Oath. Penggabungan usaha tersebut di bawah perusahaan induk baru Verizon, yang diperkirakan akan menutup akuisisi minggu depan.

Menurut laporan, Nims akan memimpin keamanan siber di Oath. Menanggapi hal itu, dilaporkan Cnet, Sabtu (10/6/2017), Yahoo! dan AOL menolak untuk berkomentar.

Reputasi keamanan siber Yahoo! telah mengalami hal yang tak mengenakkan dalam beberapa bulan terakhir, setelah mengungkapkan dua pelanggaran keamana siber terbesar yang diketahu dalam sejarah.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini