Share

Ini Tanggapan BlackBerry Mobile soal Layar KEYone yang Terkelupas

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 207 1713645 ini-tanggapan-blackberry-mobile-soal-layar-keyone-yang-terkelupas-WzYPlcwpEG.jpg (Foto: CrackBerry/The_Q)

WATERLOO โ€“ Belum lama ini youtuber JerryRigEverything menguji ketangguhan BlackBerry KEYOne yang tak lama dirilis. Melalui serangkaian tes yang dilakukan youtuber tersebut, layar smartphone tersebut terbilang dapat terkelupas dengan mudah.

Ternyata hal tersebut terjadi karena tak banyak perekat yang digunakan untuk menahan layar tetap berada di tempatnya.

BlackBerry Mobile kini mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengungkapkan bahwa ini adalah masalah yang hanya dihadapi oleh sejumlah kecil pemilik KEYOne. Perusahaan juga mengatakan bahwa langkah lebih lanjut dipertimbangkan untuk memastikan hal tersebut tak membuat konsumen geram di masa depan.

Seperti diketahui, BlackBerry tak membuat smartphone sendiri. Perusahaan tersebut telah melisensikan mereknya ke TCL yang sekarang menggarap smartphone menggunakan merek BlackBerry.

โ€œUntuk memastikan kualitas terbaik pada BlackBerry KEYOne, kami menggunakan bahan premium yang kuat dan tahan lama dan melakukan tes ketat pada perangkat sepanjang siklus pengembangan produk untuk memenuhi standar penggunaan real yang diminta pelanggan kami,โ€ bunyi pernyataan BlackBerry Mobile.

Selanjutnya, perusahaan menyatakan bahwa tim secara aktif memantau perekat tambahan yang dapat memperkuat layar dan memastikan tak ada lagi kemungkinan terkelupas lagi.

Perusahaan juga mengatakan bahwa pelanggan yang menghadapi masalah itu sudah dapat menghubungi BlackBerry Mobile untuk penggantian perangkat. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (12/6/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini