Sambut Ultah Pertama, Pokemon Go Terunduh 750 Juta Kali

Agregasi Senin 12 Juni 2017, 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 12 326 1713679 sambut-ultah-pertama-pokemon-go-terunduh-750-juta-kali-omFXt6Itc8.jpg (Foto: Imore)

SOLO – Menjelang ulang tahun pertamanya, game Pokemon Go sudah diunduh lebih dari 750 juta kali. Fakta tersebut diungkapkan oleh Niantic, perusahaan di balik pembuatan game tersebut.

“Ini merupakan tahun pertama yang luar biasa bagi Pokemon Go berkat semangat dan dedikasi dari komunitas trainer [sebutan pemain Pokemon Go] global,” kata CEO Niantic John Hanke sebagaimana dilansir Antara dari GSM Arena.

 

Perlu diketahui, Pokemon Go berhasil melewati angka 500 juta unduhan pada September tahun lalu, hanya beberapa bulan setelah diluncurkan.

Game tersebut kini semakin dekat dengan ulang tahun pertamanya di mana Niantic berencana merayakannya dengan meluncurkan berbagai aktivitas dalam game dan dunia nyata.

“Sebagai bagian dari ulang tahun pertama, kami akan memberi kesempatan kepada pemain di seluruh dunia untuk bersenang-senang dalam permainan, berkumpul dengan teman dan trainer lainnya di acara dunia nyata, dan masih banyak lagi,” ucap Hanke.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini