Selain PS4 dan PC, 'Monster Hunter' Juga Sambangi Nintendo Switch

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 13 326 1715118 selain-ps4-dan-pc-monster-hunter-juga-sambangi-nintendo-switch-WOB9iYsSXn.jpg (Foto: Monster Hunter)

JAKARTA - Capcom, pengembang dari game ‘Monster Hunter’, mengonfirmasi bahwa game tersebut akan hadir di perangkat Playstation 4 dan Xbox One dan PC. Selain ketiga perangkat tersebut, Capcom juga menyebut hadirnya Monster Hunter di Nintendo Switch.

Dinamakan ‘Monster Hunter XX’, game tersebut akan hadir di Switch pada akhir 2017. Capcom sendiri menjanjikan pendekatan yang berbeda. Permainan dikatakan akan lebih cair dan terbuka.

Terdapat kemungkinan Capcom akan mempertahankan game tradisional di Switch untuk memanfaatkan koperasi lokal sambil mengembangkan World untuk sistem rumah yang lebih hebat.

Sementara itu, menurut laporan IGN, Capcom mengatakan bahwa ‘Monster Hunter Word’ akan mengenalkan pengalaman gameplay yang mulus sehingga memungkinkan pemainnya untuk bergerak bebas melintas area peta yang terdiri dari ekosistem yang hidup dan sistem multiplayer drop-in online yang dirancang baru hingga tiga pemain di seluruh wilayah.

Beberapa waktu lalu, Capcom mengajukan merek dagang untuk ‘Monster Hunter World’. Game ini akan menjadi game ‘Monster Hunter’ mainline untuk platform Sony sejak ‘Monster Hunter Portable’ ketiga pada 2011, demikian dikutip dari The Verge, Selasa (13/6/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini