Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indosat Ooredoo Hengkang, Tri Justru Lirik Bisnis Digital

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 10:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 14 207 1715594 indosat-ooredoo-hengkang-tri-justru-lirik-bisnis-digital-aRZTFPtTuq.jpg Danny Buldansyah

JAKARTA - Menariknya bisnis digital rupanya membuat para operator kepincut. Setelah XL dan Indosat Ooredoo, kini giliran Tri Indonesia yang terjun di dalamnya dalam bentuk e-commerce.

Di mata Tri Indonesia, semuanya memang akan beralih ke digital, jadi masa depannya nanti ke arah digital.

"Masa depannya emang ke sana. Nah sekarang yang lagi dikembangkan 1 apps 1 hubs yang bisa menghubungkan semuanya. Hub itu ada movie, e-commerce, musik, dan banyak lagi," kata Dolly Susanto, CCO Tri Indonesia saat acara buka puasa bersama, Selasa 13 Juni 2017.

Tri Indonesia memiliki aplikasi Bima+. Di dalam aplikasi, para pengunjung bisa menemukan bermacam kategori dan salah satunya &Co.

"&Co itu kayak OXL tapi besok-besok bisa jadi market place," lanjutnya.

Kemudian saat disinggung soal kapan dirinya akan mengubah &Co menjadi market place, VP Direktur Tri Indonesia Danny Buldansyah tak bisa menjawab kapan waktu tepatnya.

"Soon lah nanti," singkatnya setelah acara buka bersama.

Tri Indonesia memilih membuat e-commerce-nya dalam bentuk aplikasi, bukan website. Hal itu dikarenakan ia ingin menyasar target milenial.

Di samping itu, Tri Indonesia mengakui jika aplikasinya itu bukan hanya bisa diunduh oleh pengguna Tri saja.

Seperti diketahui, XL dan Indosat Ooredoo masing-masing juga memiliki e-commerce. Namun, Indosat Ooredoo baru-baru ini memilih untuk menutup e-commerce-nya, Cipika.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini