Selain WhatsApp, Aplikasi Berikut Ini Miliki Fitur Enkripsi (2-Habis)

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 14 207 1715985 selain-whatsapp-aplikasi-berikut-ini-miliki-fitur-enkripsi-2-habis-V5Wipp0S7o.jpg (Foto: Google Play Store)

JAKARTA - Tak hanya WhatsApp yang menyematkan fitur enkripsi di dalam layanannya. Pasalnya, Anda masih bisa menemukan banyak aplikasi lain yang menanamkan fitur enkripsi di dalam layanannya.

Apa saja layanan yang menyematkan fitur enkripsi itu? Berikut ini jajaran apliaksi dengan enkripsi yang bisa ditemui di Android seperti yang dilaporkan di Android Headlines, Kamis (15/6/2017).

K-9 Mail

K-9 Mail merupakan aplikasi yang telah ada sejak lama. Aplikasi ini tak benar-benar menawarkan desain paling modern lagi, tapi sangat fungsional.

Google Authenticator

Aplikasi yang memiliki enkripsi lainnya adalah Google Authenticator. Aplikasi ini menghasilkan kode verifikasi dua langkah di telefon Anda dengan asumsi telah mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah untuk akun Google.

ProtonMail

ProntonMail merupakan aplikasi e-mail dan selain terlihat sangat ramping, aplikasi ini terlindungi dengan baik. Aplikasi ini merupakan layanan e-mail terenkripsi terbesar di dunia dengan lebih dari 1 juta pengembang.

SealNote

SealNote merupakan salah satu aplikasi catatan paling aman di luar sana. Aplikasi ini menyerupai Google Keep dalam hal desain dan juga menawarkan banyak fitur.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini