Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Innalillahi, Postingan Ustadz Yusuf Mansur Bikin Merinding dan Disuka 400.000 Warganet

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 14 207 1716118 innalillahi-postingan-ustadz-yusuf-mansur-bikin-merinding-dan-disuka-400-000-warganet-7EDq9ZWSLf.jpg Foto: Dok. Okezone

JAKARTA – Akun Instagram resmi milik Ustadz Yusuf Mansur pada Rabu (14/6/2017) tiba-tiba diserbu oleh warganet. Alasannya, terdapat salah satu posting-an yang menarik perhatian para warganet tersebut.

Sekira 5 jam diunggah, video yang menghebohkan tersebut adalah sebuah kabar duka. Ustadz Yusuf mengunggah video meninggalnya seorang pria yang sedang melaksanakan ibadah salat berjamaah.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian para warganet adalah bagaimana pria itu meninggal dunia saat sedang sujud. Karena setelah sujud pertama, seorang pria yang memakai baju warna biru terlihat tidak bangkit dari posisi sujudnya.

Ternyata pria itu mengembuskan napas terakhirnya dalam keadaan sujud.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Malam ini di masjid ittihaad tebet. Meninggal dalam keadaan sujud. Tulis doanya ini di komen. Yaa Allah, ampuni beliau, dan keluarganya, dan jadikan kehidupan dan kematian kami bisa lebih baik darinya,” tulis Ustadz Yusuf dalam posting-annya.

Ribuan komentar langsung memenuhi Instagram ustadz kondang tersebut, warganet juga beramai-ramai turut mendoakan pria yang meninggal itu.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Terima semua amal ibadahnya dan ampunilah segala dosanya ya ALLAH, dan jadikan kematian kami sebagai kematian khusnul khotimah. Amiinnn,” ujar Asriadirahman.

Ada juga netizen yang mendoakan agar pria tersebut masuk surga,” Innalillahi w inna ilaihi rojiun, smoga langsung masuk surganya Allah, aammin,” kata Suwanti64.

Warganet lainnya seperti Irvanabdul juga mendoakan,” Subhanallah... Allahhuakbar... Semoga amalnya dan keluarganya khusnul khotimah..meninggal ketika sujud di bulan suci ini.. Semoga kami dapat menghadapMu dengan cara yang lebih baik lagii amiin ya Rabbal alami.”

 

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini