Studi Menemukan Rahasia Dapatkan Kebahagiaan

Afriani Susanti , Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 56 1720135 studi-menemukan-rahasia-dapatkan-kebahagiaan-NHVtvxrB1D.jpg Dok. Daily Mail

ARIZONA – Studi terbaru ditemukan, bahwa rahasia untuk mendapatkan kebahagiaan adalah dengan tidur selama tujuh jam enam menit. Kita semua mungkin sudah tahu bahwa ada hubugan antara tidur yang kita dapatkan dengan kesejahteraan kita.

Tidur dengan waktu selama tujuh jam enam menit ini sangat direkomendasikan oleh masyarakat dewasa. Responden yang mendapatkan istirahta terbaik mungkin suka dengan meditasi atai mandi sebelum mereka tidur.

Satu dari responden yang mengikuti studi ini mengaku kurang tidur, stres, bahkan merasa pola kerja yang selama ini dianutnya telah salah. Bagaimanapun, banyak peneliti cenderung fokus pada jumlah waktu tidur.

Dinukil dari laman Daily Mail, peneliti di Brigham and Women’s Hospital telah menemukan bahwa rutinitas tidur sangat penting. Mereka meemukan orang yang tidur di waktu yang sama setiap hari jauh dari rasa stres dan sukses dalam pertemanan. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini