Gym di 'Pokemon Go' Dapat Pembaruan Besar

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 20 326 1721037 gym-di-pokemon-go-dapat-pembaruan-besar-lNfFk61oyU.jpg (Foto: GSM Arena)

JAKARTA - Gym di ‘Pokemon Go’ akhirnya akan mendapatkan pembaruan. Setelah diisukan beberapa waktu lalu, akhirnya pihak Niantic Labs mengungkap pembaruan besar di fitur Gym ‘Pokemon Go’.

Gyms dalam permainan tak akan didasarkan pada Prestige atau makhluk training setelah pembaruan besar diluncurkan. Setelah itu terjadi, Gym di 'Pokemon Go' akan memiliki enam slot permanen, dirancang untuk digunakan oleh tim pengendali dan makhluk Pokemon.

Tim lawan yang ingin mengendalikan Gym akan melawan Pokemon yang ditempatkan di slot tersebut sesuai urutan tugas mereka. Perubahan lain yang menyambangi game ini adalah ketika pemain menugaskan sebuah Pokemon ke Gym, mereka akan melihat meter motivasi baru.

Ketika pertempuran antara tim lawan terjadi, Pokemon yang ditempatkan untuk mempertahankan Gym akan kehilangan motivasi dari waktu ke waktu dan CP mereka akan turun sementara. Namun, pemain bisa menjaga meteran motivasi Pokemon mereka naik dengan memberi mereka beberapa Berries.

Selain itu, pemain bisa mendapatkan Gym Badges baru saat mereka berinteraksi dengan lokasi virtual ini. Mereka bisa diratakan dengan menawarkan Berries ke Pokemon yang ditugaskan di Gym bersama dengan Gym Photo Dics.

Fitur baru terbesar dengan update yang akan datang adalah Raid Battles, yang juga terjadi di lokasi Gym. Pembaruan akan didahului dengan 'Pokemon Go' menonaktifkann semua Gym di seluruh dunia. Setelah itu, perombakan Gyms baru akan ditayangkan, demikian dilansir Android Authority, Selasa (20/6/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini