Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proses Update Besar 'Pokemon Go' Mulai Jajaki Android dan iOS

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 12:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 21 326 1721563 proses-update-besar-pokemon-go-mulai-jajaki-android-dan-ios-Wjsavnu9pt.jpg (Foto: Nintendo Life)

TOKYO – Beberapa hari lalu, Niantic mengungkapkan sesuatu yang terbilang besar untuk update ‘Pokemon Go’, yang akan memperbaiki gym pada game tersebut. Developer itu juga menyebutkan akan menambah item baru dan menambahkan Raid Battles.

Update ini akan dilakukan secara bertahap dan disebut-sebut akan dirilis beberapa minggu ke depan. Namun tampaknya, proses update telah dimulai untuk Android dan iOS, seperti dilansir Nintendo Life, Rabu (21/6/2017).

Niantic hanya memasang catatan patch lengkap ke situsnya hari ini, dan menyebutkan bahwa game tersebut sedang dalam proses pembaruan ke versi 0.67.1 atau 1.37.1 tergantung OS yang digunakan. Dalam catatan itu menunjukkan Niantic akan memperbarui fitur gym secara signifikan dan fitur Badge Gym baru.

Selain catatan itu menyebutkan notifikasi yang ditambahkan untuk gym dan tambahan Raid Battles, sebuah pengalaman gameplay koperatif baru beserta empat item baru yang hanya tersedia dalam Raid Battles. Update ini juga akan menambahkan indikator visual untuk PokeStop yang belum dikunjungi oleh penggunanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini