Google Glass Muncul Kembali Setelah 3 Tahun Tenggelam

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 207 1722451 google-glass-muncul-kembali-setelah-3-tahun-tenggelam-n0VP4w7Xr2.jpg Foto : Mirror

CALIFORNIA – Google telah merilis pembaruan pada kacamata pintarnya terakhir sejak 2014. Pembaruannya bukan sesuatu yang besar, namun perbaikan bug dan peningkatan kinerja yang tidak ditentukan.

Setelah sekian lama, pengguna mungkin mengharapkan Google untuk memberikan daftar panjang fitur baru, namun sebenarnya update XE23 hanya mencakup satu filter baru.

Kini kacamata tersebut sekarang bisa dipasangkan dengan perangkat input bluetooth, termasuk keyboard. Update XE22 sebelumnya sudah tiba pada Oktober 2014, dengan menambahkan dukungan untuk menampilkan rute alternatif dalam mode navigasi, serta kemampuan untuk melihat pemberitahuan dari ponsel Android di headset Google Glass.

Google Glass juga diklaim bersaing dengan Spectacles milik Snap Inc, belum lama ini meluncurkan kacamata pintarnya tersebut di Eropa. Dengan kacamata ini, pengguna bisa merekam video berdurasi 10 detik hanya dengan menekan sebuah tombol yang berada di sisi kacamata.

Di tengah ekspansi penjualan Spectacles, Snap kabarnya sedang mengerjakan versi kedua dari kacamata perekam video itu. Demikian dilansir dari The Verge, Kamis (22/6/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini