Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Bermain 'Pokemon Go' Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 326 1722430 akibat-bermain-pokemon-go-gunakan-aplikasi-pihak-ketiga-sBpZwCmeF2.jpg (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Meski Niantic, pengembang game ‘Pokemon Go’ sudah memperingatkan untuk tak menggunakan aplikasi pihak ketiga, namun masih ada saja pemain yang menggunakannya. Kali ini, Niantic kembali memberi peringatan terkait hal itu.

Niantic kembali memperingatkan para gamer ‘Pokemon Go’ di Reddit. Pengembang ‘Pokemon Go’ itu sekali lagi memperingatkan gamer bahwa jika mereka menggunakan layanan pihak ketiga, Pokemon yang mereka tangkap akan ditandai dan tak akan berperilaku sebagaimana mestinya.

"Dengan pengemuman Raid Battles dan fitur battle baru, kami tetap setia pada komitmen kami untuk memastikan bahwa ‘Pokemon Go’ terus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan adil bagi semua Trainers. Mulai hari ini, Pokemon yang tertangkap menggunakan layanan pihak ketiga yang menghindari gameplay normal akan ditandai dengan garis miring dalam inventarisasi dan mungkin tak berperilaku seperti yang diharapkan," jelas Niantic seperti dirangkum dari Ubergizmo, Kamis (22/6/2017).

Ini bukan pertama kalinya Niantic membuat peringatan semacam itu. Di masa lalu, ia juga pernah memperingatkan pemain untuk tak menggunakan aplikasi pihak ketiga.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini