Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Nintendo Switch Bakal Dukung Multiplayer Lintas Platform

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 17:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 22 326 1722844 game-nintendo-switch-bakal-dukung-multiplayer-lintas-platform-1erR5mQsLq.jpg (Foto: Ubergizmo)

TOKYO - Diajak E3 tahun ini, Nintendo mengumumkan bahwa ada beberapa judul di Nintendo Switch yang akan benar-benar mendukung cross-platform multiplayer.

Game yang mendukung cross-platform multiplayer itu mencakup Minecraft dan Rocket League. Berbicara kepada GamesBeat, direktur corporate communication Nintendo Amerika, Charlie Scibetta, berbicara tentang keputusan perusahaan untuk mendukung multiplayer lintas platform.

Berbicara tentang membawa Rocket League ke dalam Switch dan dukungan multiplayer lintas platform, Scibetta mengatakan, "Kami mencoba untuk menjadi lebih fleksibel seperti sebuah perusahaan. Kami berusaha untuk mengajak orang berinteraksi dengan IP kami. Dalam hal ini Rocket League adalah IP mereka di sistem kami, namun kami berusaha melibatkan orang-orang yang terlibat dengan kami, entah itu di seluler atau melalui Universal Studio parks atau melalui lisensi seperti Vans," katanya.

"Jika orang ingin bermain lintas platform, kami ingin mengaktifkannya," lanjutnya seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/6/2017).

Sekadar informasi, Sony merupakan satu-satunya pembuat konsol yang berpegangan kepada cross-platform pada judul seperti Minecraft dan Rocket League.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini