Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telah Lama 'Booming', Fidget Spinner Masih Banyak Dicari di Google

Fellix Aditya, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 23 207 1723281 telah-lama-booming-fidget-spinner-masih-banyak-dicari-di-google-hoqFk8hKHe.jpg (Ilustrasi: Reuters)

JAKARTAFidget spinner telah menjadi tren pada 2017. Benda yang hanya perlu diputar untuk dimainkannya ini telah menjangkau semua orang dari anak kecil hingga orang dewasa. Fidget spinner dikatakan bukan sekadar mainan, namun merupakan alat bantu bagi penderita ADHD.

Namun, masyarakat dunia tidak terkecuali di Indonesia menganggap fidget spinner hanyalah sebatas mainan. Beberapa kalangan mengatakan bahwa fidget spinner ini dapat digunakan untuk menghilangkan kebiasaan buruk orang pada tangan mereka.

Sudah cukup lama ‘booming’ di dunia dan Indonesia tidak membuat penelusuran fidget spinner menjadi lemah. Berdasarkan data dari Google Trends Indonesia, fidget spinner ini telah mencapai 50.000 penelusuran saat ini di Google.

Dalam penelusuran tersebut, diketahui bahwa salah satu pencarian membahas pemberitaan yang mengatakan fidget spinner merupakan mainan yang berbahaya bagi anak kecil, sebab ada anak yang tersedak oleh bagian-bagian kecil dari mainan tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini