Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Dungeon Defenders 2' Bermasalah di Xbox One

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 23 326 1723501 dungeon-defenders-2-bermasalah-di-xbox-one-fR5EJEO5ZA.jpg (Foto: Play Station)

JAKARTA – ‘Deungeon Defender 2’ yang dirilis beberapa waktu lalu mengalami masalah yang berkaitan dengan Xbox Achievement, koneksi, dan saat game tersebut pertama kali dijalankan di konsol Xbox One.

Pengguna yang mengeluhkan adanya masalah itu, kemudian berkeluh kesah di forum Reddit dan Twitter. Sementara itu melalui akun Twitternya, pihak ‘Dungeon Defender 2’ telah mulai memperbaiki masalah tersebut.

"Perubahan malam tadi mengurangi jumlah crash pada Xbox One. Cara terbaik untuk menghindari crash adalah menggunakan Privat Taverns atau Privat Matches," ungkapnya dikutip On MSFT, Jumat (23/6/2017).

Sebelumnya beberapa pengguna mengeluhkan kejadian tersebut di Twitter dan meminta kepada pihak pengembang game untuk segera memperbaikinya.

"’Dungeon Defenders 2’ tak bekerja. (Game) mengatakan bahwa waktu permintaan telah habis bahkan dalam privat game. Tolong segera perbaiki," kata salah seorang warganet bernama Kahlil Bautista.

‘Dungeon Defender 2’ merupakan game besutan Trendy Entertainment. Game ini berjenis multiplayer video game yang bisa dimainkan di perangkat konsol seperti PS4 dan Xbox One serta PC.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini