Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Game Baru yang Hadir di 2017 (1)

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 23 326 1723588 5-game-baru-yang-hadir-di-2017-1-MCKYJQO4Rk.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA –Tahun ini menjadi tahun yang cukup dinanti bagi pencinta game. Beberapa judul game yang sebelumnya bocor dan akan hadir di tahun ini akhirnya terkuak. Okezone memiliki daftar beberapa game baik yang akan maupun telah dirilis sebagaimana dirangkum Games Radar.

Tekken 7

Tekken 7 sebenarnya telah tersedia di negara asalnya, Jepang, sejak 2015. Beberapa sumber menyebut bahwa di tahun ini pengembang game tersebut akan membawanya ke luar Jepang.

Bandai Namco dikatakan bakal menghadirkan beberapa tokoh veteran dari turnamen King of Iron Fist ke berbagai konsol seperti PS4, Xbox One dan PC, termasuk membawakan tokoh wanita Kauzim Mishima.

Arms

Game yang dihadirkan untuk Nintendo Switch ini memiliki permainan yang cukup menantang. Bayangkan dalam sebuah pertarungan di mana semua tokohnya memiliki kemampuan seperti Dhalsim dalam menyerang musuh.

Dengan gerakan pada Joy Conroller, pemain bisa melakukan pukulan, memblok serangan lawan dan melengkungkan lengan tokoh andalannya untuk melakukan serangan balik.

Crash Bandicoot N Sane Trilogy

Bagi Anda pengguna PlayStation 4, saatnya untuk bernostalgia dengan game Crash Bandicoot di versi terbarunya. Di versi Sane Trilogy ini, Crash Bandicoot akan hadir dalam resolusi 4K sehingga memiliki tampilan yang lebih baik.

Sementara dari permainannya sendiri, Crash Bandicoot N Sane Trilogy masih akan berisi musuh yang sama, dan misi mengumpulkan buah yang telah disukai oleh pecinta game ini.

Splatoon 2

Nintendo Switch kembali mendapatkan judul game terbarunya. Kali ini yang hadir ialah Splatoon 2. Game ini merupakan sekuel dari yang dihadirkan di konsol Nintendo Wii U. Splatoon sendiri adalah game bergenre third-person shooter yang memiliki tokoh utama bernama Inklings.

Pyre

Game Pyre merupakan perpaduan yang cukup aneh dari Oregon Trail dan Final Fantasy Blitzball. Game ini menyajikan permainan bergaya Role-Playing Game (RPG) berbasis partai di mana pemainnya akan memimpin sekelompok orang untuk menemukan kebebasan di sebuah api penyucian mistis.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini