Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Game Baru yang Hadir di 2017 (2-Habis)

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 23 326 1723598 5-game-baru-yang-hadir-di-2017-2-habis-lDRP76oAYv.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Beberapa judul game di 2017 dikabarkan akan segera hadir. Meski demikian beberapa di antaranya masih belum diketahui jadwal perilisannya.

Okezone telah merangkum beberapa game yang kemungkinan hadir yang bersumber dari Games Radar. Game baru apa saja yang hadir di tahun ini? Berikut ulasannya.

Sonic Mania

Penggemar landak berwarna biru akhirnya bisa bernostalgia dengan game berjudul Sonic Mania. Meski masih menampilkan permainan Sonic klasik namun desain dan rintangan yang dihadirkannya kali ini terasa unik. Pemain juga dapat menentukan tokoh favorit seperti Sonic, Tails, atau Knuckles.

Sonic Mania akan hadir baik di Nintendo Switch, maupun konsol biasa seperti PlayStation 4, Xbox One, atau PC.

Agents of Mayhem

Game berjenis open world ini akan hadir di perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Agents of Mayhem dikembangkan Volition dan dipublikasikan oleh Deep Silver. Game ini memiliki tampilan third-person yang memiliki latar belakang sebagai kota di masa depan.

Pemain dapat memilih tiga dari 12 tokoh yang berperan sebagai agen untuk menyelesaikan misi dan menjelajah dunia. Setiap agen tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan pemain.

Uncharted: The Lost Legacy

Ini bukan game yang tergolong baru, sebab Uncharted sendiri merupakan sebuah judul yang telah ada sejak 2007. Di serial terbarunya ini pemain akan berperan sebagai Chloe yang bergabung dengan Nadine Ross untuk melacak keberadaan artefak Indian.

Yakuza Kiwami

Yakuza Kiwami akan membawa pemainnya dalam kelompok gangster asal Jepang yang sebelumnya dihadirkan dalam Yakuza 0. Di game terbarunya ini pemain akan disuguhkan dengan grafis dan tampilan yang ditingkatkan. Sementara tokoh utama di Yakuza Kiwami sendiri masih sama yakni Kazuam Kiryu.

Absolver

Absolver memiliki genre action role-playing game yang dikembangkan oleh Sloclap. Di game ini, pemain akan mengendalikan tokoh prajurit yang akan bertarung dengan tokoh lainnya. Sementara cerita dari game ini sendiri yakni fokus dalam pengembangan karakter manusia saat berjuang dalam era kekaisaran.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini